Energizer Rilis Smartphone Dual-camera Tahan Banting di MWC 2017

Energizer Rilis Smartphone Dual-camera Tahan Banting di MWC 2017

Energizer Rilis Smartphone Dual-camera Tahan Banting di MWC 2017

Pada ajang MWC 2017 Barcelona, banyak vendor yang meluncurkan produk-produk unik, baik smartphone maupun tablet. Salah satu yang mengejutkan dalam ajang ini adalah Energizer yang baru saja merilis smartphone tahan banting terbarunya bernama Energy E550LTE. Sebelumnya, kita ketahui sendiri bahwa Energizer terkenal dengan produksi baterainya yang tahan lama menyaingi Alkaline.

Dapur pacu dari Energy E550LTE sendiri telah dipercayakan pada prosesor

MediaTek MTK6755 octa-core berkecepatan 2 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Energizer telah menyematkan RAM 4 GB pada produk yang satu ini. Selain itu, penyimpanan internal berkapasitas 64 GB telah disediakan di dalamnya.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Full HD

(1.920 x 1.080 piksel). Menariknya, dukungan dual-camera utama dengan kombinasi 13 MP + 8 MP telah tersemat di bagian belakangnya. Dengan dual-camera ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto bokeh (background blur) secara instan. Tentu saja hal ini karena dual-camera telah menjadi tren di tahun 2017.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP

yang sudah dapat mengambil foto selfie maupun wefie dengan baik. Sebagai smartphone tahun 2017, Energy E550LTE telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang dapat membantu penggunanya membuka kunci smartphone secara cepat hanya dengan menempelkan sidik jarinya saja.

 

Baca Juga :