‘Radio bajak laut’ ini membayar untuk Netflix, HBO, dan Disney + jadi Anda tidak perlu melakukannya

'Radio bajak laut' ini membayar untuk Netflix, HBO, dan Disney + jadi Anda tidak perlu melakukannya

‘Radio bajak laut’ ini membayar untuk Netflix, HBO, dan Disney + jadi Anda tidak perlu melakukannya

 

'Radio bajak laut' ini membayar untuk Netflix, HBO, dan Disney + jadi Anda tidak perlu melakukannya
‘Radio bajak laut’ ini membayar untuk Netflix, HBO, dan Disney + jadi Anda tidak perlu melakukannya

Menggali Mandalorian? Keren, bersiap-siap untuk keluar $ 7,99 per bulan untuk Disney +. Ingin melihat musim baru Westworld? Anda lebih baik menganggarkan $ 16 hingga $ 25 untuk HBO Max. Tapi bagaimana dengan semua film dokumenter kriminal yang benar-benar ramai tentang internet? Tentu saja, Anda harus membayar $ 12,99 untuk Netflix.

Anda mendapatkan fotonya. Perang streaming semakin buruk – dan Anda sendirilah yang membayarnya. Kecuali … Anda menolak untuk membayar. Inilah yang ingin Allthestreams.fm membantu Anda lakukan.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

“Radio bajak laut yang dirancang sendiri” pada dasarnya membayar langganan ke sejumlah layanan streaming, dan kemudian secara acak memilih satu pertunjukan untuk dimainkan untuk Anda – gratis.

[Baca: Alat ini secara otomatis menghapus latar belakang dari video atau GIF apa pun]

Anda tidak dapat menelusuri katalog seperti yang Anda bisa dengan berlangganan normal, tetapi itu tidak pernah menjadi intinya.

“Kami akan memainkan apa saja dan segala sesuatu yang kami rasakan,” demikian bunyi manifesto

Allthestreams.fm. “Kami akan membuat daftar putar media frankenstein yang tidak dapat direkomendasikan oleh platform streaming ini kepada Anda karena itu akan membuat mereka mendapat untung dari konten yang dimiliki secara eksklusif.”

“Seperti semua penawaran media bajak laut, kami melakukan ini untuk Anda,” lanjutnya.

MSCHF, agensi kreatif paling berani di belakang Allthestreams.fm, mengincar perhatian Anda – tidak peduli seberapa singkat umurnya. Sejauh ini, rencananya berhasil: Ada lebih dari 200.000 pemirsa di Allthestreams.fm pada saat penulisan.

Bagaimana ini legal, Anda mungkin bertanya-tanya. Ya, sepertinya tidak sepenuhnya sesuai dengan hukum, dan MSCHF sepenuhnya sadar. “Kami tahu kami akan ditutup dengan cepat,” kata agensi kepada TNW melalui email. Ini semua tentang menikmati tawa saat berlangsung.

(Pembaruan 11:52 AM UTC: “Kami memiliki pemeriksaan pengacara standar dengan hal-hal semacam ini,” kata MSCHF kepada TNW. “Tidak berarti itu sah menurut hukum, tetapi itu berarti profil risiko dapat diterima oleh kami.”)

Ini bukan pertama kalinya MSCHF membuat gelombang dengan kampanye yang tidak biasa.

 

Agensi sebelumnya telah membangun ekstensi Chrome yang menyamarkan Netflix dalam panggilan konferensi, sebuah alat yang mengubah entri Wikipedia menjadi makalah akademis yang “sah”, dan sepatu Jesus “Walk on Water” Yesus yang terkenal.

Allthestreams.fm adalah sensasi virus lain untuk ditambahkan ke daftar. Ini juga cara yang cerdas dalam situasi saat

ini dalam ekonomi streaming.

Para peneliti telah mencatat salah satu hasil yang tak terhindarkan dari streaming eksklusif adalah benjolan dalam pembajakan. MSCHF hanya mendorong tren ini ke batasnya. Semoga berhasil, MSCHF, semoga Allthestreams.fm hidup selamanya (atau sampai kekuatan yang menghantam Anda dengan gencatan-dan-berhenti, Anda tahu).

Sumber:

https://airborn.co.id/page-one-dengan-tukang-konten/