Render Tidak Resmi OnePlus 8 Pro Muncul di Internet

Render Tidak Resmi OnePlus 8 Pro Muncul di Internet

Render Tidak Resmi OnePlus 8 Pro Muncul di Internet

 

Render Tidak Resmi OnePlus 8 Pro Muncul di Internet
Render Tidak Resmi OnePlus 8 Pro Muncul di Internet

OnePlus belum lama ini telah merilis dua smartphone baru, yakni OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro. Keduanya

datang dengan chipset kelas atas punya Qualcomm, yakni Snapdragon 855+ yang dikembangkan dengan fabrikasi 7 nm. Selain itu, keduanya juga sudah disokong tiga kamera belakang 48 MP.

Nah! Satu hal yang menarik, baru-baru ini telah beredar render OnePlus 8 Pro di internet. Bsa kita lihat bersama, dari sejumlah render yang muncul di internet, OnePlus 8 Pro hadir dengan layar punch-hole. Ya! Berbeda dengan layar poni yang masih diadopsi oleh OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7T Pro.

Selain itu, OnePlus 8 Pro juga akan punya sensor 3D ToF yang dtambahkan untuk mendukung kamera belakang

yang disematkan. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan punya lubang suara alias speaker yang lebih besar. Berkat punch-hole yang ditempat di sudut kiri atas, smartphone ini juga punya bezel yang terlihat sangat tipis.

Untuk penempatan beberapa tombol, ada di sisi kiri dan kanan perangkat. Sementara, port USB Type-C dan lubang speaker masih tetap berada di sisi bawah perangkat. Diperkirakan, OnePlus 8 Pro akan punya layar berukuran 6,65 atau lebh besar dari varian OnePlus 8.

Sudah bisa ditebak, layar OnePlus 8 Pro juga akan punya reafresh rate 90 Hz, sama seperti layar yang dimiliki oleh

OnePlus 7T Pro. Tentu saja, berkat dukungan layar dengan refresh rate yang tinggi akan memberi rasa nyaman bagi pengguna untuk menikmati gambar yang ditampilkan oleh OnePlus 8 Pro.

Lantas, kapan OnePlus akan merilis OnePlus 8 Pro? Seperti yang kita tahu, OnePlus merilis OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro pada bulan Mei 2019. Besar kemungkinan, OnePlus akan merilis OnePlus 8 Pro pada waktu yang sama di tahun depan. Ya! Tentu saja, selain OnePlus 8 Pro, OnePlus juga akan merilis OnePlus 8. Jadi, kita tunggu saja.

Baca Juga: