Sony Akan Memperkenalkan Xperia 2 di IFA 2019

Sony Akan Memperkenalkan Xperia 2 di IFA 2019

Sony Akan Memperkenalkan Xperia 2 di IFA 2019

Sony telah memperkenalkan Xperia 1 pada Juni 2019, dan seperti yang sudah dirumorkan

baru-baru ini brand asal Jepang ini juga akan mengumumkan penerusnya dalam waktu dekat.

Pameran IFA 2019 di Berlin disebut-sebut akan menjadi debut Sony untuk memamerkan Sony Xperia 2. Ternyata dugaan itu tepat. Pada pameran elektronik yang diadakan pada 6 September hingga 11 September 2019 Sony akan memperkenalkan seri terbaru tersebut.

Dilaporkan The Verge, Sony Xperia 2 masih mempertahankan aspek rasio screen-to-body 21:9, serupa dengan Xperia 1. Pada bagian belakang pun masih terlihat mirip karena dibekali 3 kamera.

Hanya saja, penempatan letak kameranya berubah. Pasalnya, Sony Xperia 2 menempatkan ketiga kamera belakangnya ke sisi kiri bodi, beda dengan Xperia 1 yang berada di tengah bodi belakang ponsel.

Menariknya, pengguna juga akan tetap menemukan tombol kamera y

ang terletak di sisi bodi kanan ponsel layaknya ponsel lawas Sony.

Pada sisi kiri ponsel terdapat slot kartu SIM, dan di sisi kanan ada pemindai sidik jari yang diapit oleh volume rocker dan tombol power. Ada juga tombol rana kamera khusus di bawahnya.

Bagian bawah ponsel terdapat port USB-C yang diapit oleh mikrofon utama dan lubang speaker, dengan bagian atas ponsel menampung mic sekunder. Sony Xperia 2 tidak dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm, sama seperti Xperia 1.

Lebih lanjut, ponsel Sony Xperia 2 akan menampilkan layar 6.1 inci dengan resolusi 21:9

yang berukuran 0.4 inci lebih kecil dari Sony Xperia 1. Ponsel juga kemungkinan akan menghadirkan baterai lebih kecil dari sel 3.330 mAh pada Xperia 1.

Baca Juga :Siap Melantai di IFA 2019, Ini Spesifikasi Sony Xperia 20

Ponsel terbaru ini bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 agar bisa mendukung jaringan 5G.

Perlu diketahui, Sony terkenal lamban untuk melakukan perubahan besar pada jajaran ponselnya, dan jika bocoran ini akurat, tampaknya ini akan menunjukan Sony masih eksis dan belum menyerah di industri ponsel.

 

Sumber :

https://thesrirachacookbook.com/