TENAA: OnePlus 3 Berbalut Bahan Metal dengan Jeroan Snapdragon 820

TENAA OnePlus 3 Berbalut Bahan Metal dengan Jeroan Snapdragon 820

TENAA: OnePlus 3 Berbalut Bahan Metal dengan Jeroan Snapdragon 820

 

TENAA OnePlus 3 Berbalut Bahan Metal dengan Jeroan Snapdragon 820
TENAA OnePlus 3 Berbalut Bahan Metal dengan Jeroan Snapdragon 820

NGONOO.com – Lembaga sertifikasi asal China atau yang lebih kita kenal sebagai TENAA, baru-baru ini

memperlihatkan bocoran mengenai desain bodi dan spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh OnePlus 3.

Seperti yang udah pernah kita bahas sebelumnya, kalau OnePlus 3 adalah smartphone teranyar yang kabarnya akan dirilis sebelum kuartal kedua 2016 berakhir. Memang mulai Juni hingga menjelang akhir tahun akan banyak sekali smartphone terbaru yang akan dirilis, biar kamu gak ketinggalan informasi seputar gadget, pantengin terus NGONOO.com ya. 😀

Bodi Metal OnePlus 3

OnePlus 3 nantinya akan hadir dalam balutan bodi metal yang membuatnya semakin terlihat premium, ditambah lagi bagian depan smartphone yang akan dilapisi dengan 2.5D glass. Pada bagian kamera belakang sayangnya tidak dilengkapi dengan laser autofocus, hanya akan ada single LED Flash saja.

Spesifikasi OnePlus 3

Berdasarkan bocoran dari TENAA, nantinya OnePlus 3 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820 quad core 2.15GHz. Disokong RAM berkapasitas 4GB dan internal storage yang cukup besar yakni 64GB. Selain itu terdapat kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Spesifikasi OnePlus 3-2

OnePlus 3 akan hadir dengan display rata-rata smartphone flagship saat ini, yakni 5,5 inch 1080p. Sedangkan untuk menampung segala aktifitasmu menggunakan smartphone, OnePlus 3 akan dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh, baterai yang menurut mimin cukup besar.

Beberapa fitur tambahan sepertinya juga akan disematkan kepada OnePlus 3, seperti fitur fast charging, kabarnya

OnePlus 3 mengadopsi fitur ini dari smartphone Oppo yakni VOOC. Fitur lain adalah Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Menjelang kehadirannya OnePlus 3 juga nantinya akan menjalankan OS Android 6 Marshmallow.

Baca Juga: