Vivo V15 Sudah Rilis Di Thailand, Ini Bocoran Harganya

Vivo V15 Sudah Rilis Di Thailand, Ini Bocoran Harganya

Vivo V15 Sudah Rilis Di Thailand, Ini Bocoran Harganya

Dalam beberapa iklan dan promosi yang beredar di media massa, pabrikan smartphone asal Tiongkok,

VIVO di kabarkan akan segera merilis smartphone jagoan baru mereka Vivo V15 pada 15 Maret 2019 mendatang untuk konsumen Indonesia.

Namun untuk kawasan Asia Tenggara sendiri, seri ponsel terbaru dari Vivo ini sudah lebih dulu meluncur di Negeri Gajah Putih, Thailand pada 4 Maret 2019 kamarin.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB

dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Sama halnya dengan yang di rilis pertama kali untuk pasar konsumen India, Vivo V15 hadir dengan fitur unggulan berupa desain kamera depaa pop up, atau naik turun. Namun, bedanya untuk layar Vivo V15 yang diluncurkan di Thailand, punya bentang layar yang lebih lapang.
Baca Juga : Usung Kamera 48MP dan Tanpa Notch, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 6

Untuk seri ponsel Vivo V15 yang dirilis di Thailand mengadopsi ukuran layar 6,53 inci (1080 x 2340) tanpa fitur Notch yang sedang tren yang disertai dengan bezel yang tipis pada sekeliling sisinya.

Dengan kapasitas RAM sebesar 6GB, dapur pacu smartphone ini ditopang oleh chipset Helio P70.

Sementara untuk ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256GB.

Dengan fitur andalannya berupa kamera pop up yang bisa naik turun, Vivo V15 hadir dengan resolusi kamera 32MP dan bukaan f/2.0. Kamera utamanya sendiri sudah didukung dengan penggunaan tiga lensa dengan resolusi masing-masing 12MP (f/1.78), 8MP (f/2.2) dan 5MP (f/2.4).
Baca Juga : iPhone X Resmi Di Pasarkan, Habis Terjual Hanya Dalam waktu 10 Menit

Sejumlah mode kamera untuk pengambilan gambar pada Vivo V15 yaitu wide-angle, stiker AR, serta mode yang mampu menyesuaikan tubuh pengguna hingga pengenalan scene.

Namun sayangnya, seri smartphone Vivo V15 ini tidak didukung dengan sidik jari di layar, layaknya smartphone mewah lainnya. Namun, sebagai gantinya, fitur finger print tersebut dipindahkan di belakang ponsel

 

Sumber :

https://icanhasmotivation.com/dan-the-man-apk/