Wakil Wali Kota: Festival Pelajar Ajang Adu Prestasi

Wakil Wali Kota: Festival Pelajar Ajang Adu Prestasi

Wakil Wali Kota Festival Pelajar Ajang Adu Prestasi

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, mem­buka Festival Pelajar di Taman Eks­presi kawasan Lapangan Sempur,

Bogor Tengah, Sabtu (6/7). Ia berha­rap festival tersebut bisa menjadi ajang adu prestasi siswa-siswi.

Dalam sambutannya, Dedie juga menyampaikan tentang bahaya nar­koba dan tawuran di kalangan pela­jar. Bahkan, Dedie tak segan mem­berikan sanksi kepada oknum pelajar yang terbukti terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

”Insya Allah saya akan tugaskan kepala Dinas Pendidikan secara khu­sus membina sekolahnya

atau bahkan memberikan sanksi tegas jika ada pelajar yang terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bogor,” ujar Dedie.

Dalam acara pembukaan Festival Pelajar se-Bogor ini, Dedie ingin ke­giatan seperti ini dirutinkan dan di­perbanyak karena selain bisa men­jadi wadah prestasi juga dapat dija­dikan ajang silaturahmi untuk mem­perkuat kerukunan antarsemua unsur.

”Jadi, ini adalah salah satu ajang yang baik agar terus menjaga silatu­rahmi.

Mudah-mudahan jangan sampai terjadi hal-hal negatif di Kota Bogor. Terakhir, semoga ajang ini bisa menjadi ajang prestasi,” terang pria yang pernah menjabat sebagai direktur pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Dalam festival pelajar kali ini, ter­dapat tiga kategori yang ikut dilom­bakan. Antara lain, baris-berbaris, cerdas-cermat dan pentas seni tari. Dalam kegiatan itu, Dedie Rachim turut didampingi Kepala Dinas Pen­didikan Kota Bogor, Fahrudin.

 

Baca Juga :